welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 14 Maret 2014




CINTA ABADI DINAR-NADYA
Ini merupakan kisah nyata seorang remaja yang bernama dinar alam dan nadya azzahra.Alasan saya memilih membuat artikel kisah ini,karena saya seorang remaja yang terinspirasi dengan kisah cinta Dinar Alam dan Nadya Azzahra.
Inilah cerita yang membuat saya terinspirasi :
Dinar dan Nadya adalah sepasang kekasih yang menjalin hubungan selama 2 tahun, yang dimulai 20 januari 2010.
Awal mula nadya merasakan kepalanya yang sering pusing. Dinar menyarankan Nadya untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter, tapi Nadya tidak mendengarkan saran Dinar. Lama kelamaan kepala Nadya makin sering merasa sakit yang sangat luar biasa. Dan akhirnya Nadyapun memeriksakan diri ke rumah sakit. Setelah diperiksa dokter, ternyata Nadya menderita penyakit kanker selaput otak stadium akhir. Lalu Nadya memberitahukan penyakitnya ke Dinar. Setelah mengetahui penyakit Nadya, Dinar semakin menyayangi Nadya dan sangat mendukungnya untuk cepat sembuh dari penyakitnya.
          Sudah beberapa bulan memperjuangkan kesembuhan, Nadya akhirnya meninggal pada awal Maret, 2013. Setiap hari ulang tahun Nadya dan hari jadi mereka, Dinar selalu datang ke makam Nadya dengan membawa kue dan bunga. Dinar juga selalu menghias kuburan Nadya dengan bunga-bunga yang indah.




         Gambar diatas adalah foto kebersamaan dan foto di makam Nadya. Semoga cerita diatas menginspirasi kita semua dan kita akan lebih menyayangi orang-orang yang ada disekeliling kita.

Biodata :
Nama         :    Chika Trimuharsih
Kelas         :    95
kelompok  :    07

Tidak ada komentar: